Label

Sabtu, 07 Maret 2015

Tipe Pria Yang Di Sukai Wanita (Trust me it is hoax XD)

"Ladies, say hello to the loser"


Pernahkah ente melihat ada seorang wanita yang menyukai seorang pria padahal jelas-jelas pria tersebut orang jahat , mafia, kurang tamvan, kurang berenergi, pokoknya ada kurang-kurangnya lah sedangkan ente yang anak baik-baik tapi tidak ada satu pun cewek yang hinggap. Hahaha.. sebenarnya kita tidak boleh berfikiran negatif. Mungkin ada beberapa hal yang membuat wanita menyukai seorang pria tanpa alasan yang jelas. Contoh kasus seperti ane mukanya yang mirip dengan kaleng biskuit Engkhong Guan tapi  masih ada seorang wanita yang suka dengan ane (pamer). Nah berikut ini adalah beberapa alasan yang menurut ane membuat pria disukai oleh wanita, let's check it out !

1. Baik Hati
Siapa sih yang tidak menyukai cowok baik hati ? sedangkan ane suka, maksudnya suka sifatnya hahaa. Tidak perlu di jelaskan panjang lebar pokoknya yang baik-baik itu bagus. Namun beberapa cewek kurang menyukai pria baik karena 'He has no challenge'. Lha kenapa begitu ? nanti dijelaskan di bawah.

2. Freaking Asshole
Nah ini biasanya yang bikin banyak orang heran. Kok wanita lebih kesemsem sama para dumbass ini. Hehe ane pernah denger dari salah satu teman ane yang cewek kalau dia lebih suka cowok yang species begini karena dia percaya mereka itu lebih 'penyayang s̶e̶l̶a̶n̶g̶k̶a̶n̶g̶a̶n̶' dari cowok yang biasa. Ada lagi alasan lain, mereka merasa lebih aman karena yang namanya Bad Boy pasti banyak yang takut *Fuck*. Ada juga yang merasa cowok tipe seperti ini lebih menarik dan tidak membosankan jika dibandingkan dengan Nice Guy. Alasannya Nice Guy itu sudah Fix tidak ada yang rusak jadi bikin wanita cepat bosan, tetapi para Bad Boy ini ya bisa di bilang otaknya '404 Page Not Found' lah alias Fatal Error, karena kerusakan itu mereka mau memperbaikinya dan melihat setiap perubahan mengejutkan dari si pria ini.

3. Humoris 
Menurut ane sebagian besar cowok humoris itu easy-going dan mudah bergaul makanya banyak cewek yang suka dengan mereka. Mereka jarang mengeluh dan selalu menghadapi masalah dengan santai. Dan biasanya cowok humoris itu sabar, namun pas sekali marah jadi kelihatan kejam.

4. Richman
Ini sudah jelas kenapa banyak cewek yang hinggap apalagi para cewek mata duitan pasti suka yang beginian. Kalau ente tajir meski muka ente kayak kaleng susu Frisian Flag cewek pasti banyak yang hinggap berharap dapat kecipratan rejeki.

5. Popular
Cewek itu paling senang memperkenalkan pacarnya ke teman-temannya apalagi kalau si cowok ini populer pasti tambah bangga dia karena bisa kecipratan populer sehingga cewek-cewek lain pada ngiler.

6. Atletis Seperti Bintang Iklan L-men & Ganteng Maksimal.
Kalau melihat mereka para wanita pasti meleleh dan kaum adam macam ane ingin sekali memeluknya dari belakang, haha of course not ! ane masih normal. Meskipun ane sudah setting style ane hingga Maximum Performance, jika ane berdiri di samping cowok macam ini ya sudah jelas ane keliatan jeleknya. Tapi ane sedikit lega, biasanya yang ganteng-ganteng sering galer macam ini adalah seorang 'gay'. *Praise the lord !*

7. Romantis
Wanita itu suka di puji dan menurut ane para pria romantis dapat mewujudkan keinginan mereka. Pria romantis memperlihatkan bahwa dia selalu memikirkan pasangannya dengan banyak cara. Kalau ane mencoba kayak begini dikata 'gombal'.

8. Main Dukun
Muka kayak ban bekas tapi ceweknya seperti model (Bye Losers!) . Monkeys Reaction : "Main Dukun tuh ! masa ceweknya mau sama dia !?". Biasanya yang main dukun itu cowok-cowok yang sakit hati dan yang kalah bersaing. Sehingga dia pake cara pintas untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi yang begini tidak permanen gan, kalau masa berlakunya sudah habis ente harus ke konter dukun terdekat untuk isi ulang *pengalaman*.

9. Ceweknya Katarak
Cewek kayak begini tidak bisa membedakan mana produk yang bagus dan mana produk gagal sehingga yang dibuat stres adalah para komentartor.

10. Wajah Ente Kurang Tampan.
Wew kok bisa ? ya bisa lahh, ada beberapa alasan mengapa cewek yang cantik memilih cowok yang mukanya kurang barokah. Pertama cowok jelek itu jarang ada yang selingkuh (iyalah sedangkan dapat satu aja udah bersyukur). Kedua cowok jelek itu sangat menghargai ceweknya dia rela berbuat apa saja untuk membahagiakan pasangannya. Ketiga cewek kalau naksir sama cowok jelek, kemungkinan si cowok nolak itu 0,1% . Rejeki durian runtuh men rugi kalau di buang hahaha.

11. Cinta
Yah namanya juga cinta, bikin air kencing jadi rasa Fanta. Meski yang nyaingin ente itu personilnya Backstreet Boys feat Barokah Electone, sudah pasti cewek itu lebih memilih ente meskipun muka ente mirip biji korma (you have no power here guys XD).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar