Label

Jumat, 13 Februari 2015

Game Online untuk Android & Smartphone (Knight of Age Online)

What's up my fellas ! ane mau share nih tentang game buatan Vietnam untuk mobile phone & android. Game ini adalah Knight Age Online atau yang biasa dikenal dengan Hiep Si Online. Game ini bergenre MMORPG dengan karakter-karakter yang imut dan lucu. Game ini juga available untuk bermacam-macam jenis handphone mulai dari yang berbasis java hingga android dan tidak banyak memakan kuota internet anda. 

Dalam game ini kamu di haruskan membuat karakter dengan berbagai job dan berpetualangan melawan monster-monster di dalam dunia fantasi. Ada 4 job yang tersedia di Knight Age Online yaitu Warrior, Assassin, Sorcerer, dan Gunner

Ada banyak fitur-fitur yang tersedia di dalam game ini seperti PvP, Guild, Refine dan yang paling menarik adalah fitur Auto yang kurang lebih hampir sama dengan BOT yang ada didalam game online di PC. Jadi jika bosen hunting tinggal aktifin aja fitur Auto-nya dan kamu bisa mengerjakan hal-hal lain sambil menunggu karakter kamu level up.

Jika teman-teman tertarik, ane sarankan untuk memilih server global agar bahasanya menjadi English karena kalau pilih server lain yang berbahasa Vietcong ente bakal migrain.

Screenshot :

Hunting


Main Town

Download Knight Age Online : Disini Bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar