Label

Jumat, 06 Desember 2013

I don't know what I have done

   Wah tidak terasa ini sudah ke empat kalinya saya membuat blog setelah kasus lupa ingatan (lupa password) yang saya alami. Dan kini saya putuskan ini akan menjadi blog terakhir (no more amnesia). Terinspirasi dari teman saya yang memulai membuat karya tulisnya saya pun turut meramaikan kembali dunia perbloggeran , namun tujuan saya sebenarnya ingin menjadi seorang penulis seperti J.R.R Tolkien dengan kisah epicnya yang seakan memaksa saya terjerumus ke dalam dunia yang mengasyikan ini ( just my opinion ) , namun menjadi seperti dia rasanya tidak mungkin bagi saya , butuh pengetahuan dan wawasan yang luas serta ide-ide yang briliant. Saya bingung harus memulai dari mana untuk menghiasi blog saya ini dengan tulisan-tulisan yang terkadang ngawur , apakah saya mesti mencari tujuh buah bola Dragon Ball agar saya bisa memulai menulis dengan baik ?, Ah sudahlah saya tidak peduli pendapat orang tentang gaya menulis saya, lagi pula ini adalah tahap awal proses belajar saya dalam menulis kalo kata Pak ustad Practice Makes Perfect, yah opitimis saja dengan sering berlatih mungkin kemampuan saya meningkat meski cuma 0,01 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar